Salam Hijau


Yang terhormat para Crafter, 
Reduce, reuse, recycle (kurangi, penggunaan ulang, daur ulang). Kita sering mendengar slogan ini sebagai satu  bentuk peringatan untuk menyelamatkan bumi kita dan bukannya hanya sekedar slogan yang tidak ada artinya. Daur ulang adalah suatu solusi untuk  kita, karena pada akhirnya hal inilah yang  akan menolong kita semua.
Kita telah menemukan beberapa hayalan atau angan-angan untuk membuat daur ulang sebagai alat atau benda yang dapat dipakai kembali. Mulai hari ini kumpulkan kemudian cuci bersih botol air mineral, soda atau  apapun yang sebisa mungkin  dapat kita pakai kembali dan mulailah untuk mendaur ulang! Beberapa alternatif  kerajinan mungkin mulai terlintas di kepala anda. Apakah itu benda pakai ataupun sekedar hiasan atau perhiasan yang pasti anda sudah berpartisipasi dalam upaya menjaga bumi ini dan kususnya lingkungan anda sekarang. Mulailah mendaur ulang dan lihat apa yang anda dapat ciptakan!  

Salam berkarya selalu 

Tim daur ulang

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Space Iklan

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Sukses Mendaur Ulang Sampah and Blogger Themes.