Kreasi Unik dari Botol Detergen

Apa jadinya bila dari sebuah botol bekas disulap menjadi kreasi unik bernilai tinggi. Hanya dengan modal botol detergen dan sebuah gunting atau cutter anda dapat menciptakan sebuah karya seni daur ulang hebat.

Dari sekarang mari kita mulai mengumpulkan botol plastik, karena berawal dari barang bekas kita bisa mendaur ulang. 'Apa tujuan kita mendaur ulang barang bekas'? Itu adalah pertanyaan  sebagian orang. Mendaur ulang barang bekas selain kita sudah mengurangi sampah, kita juga bisa mengekspresikan diri kita melalui karya seni  yang kita ciptakan. Khususnya bagi seorang seniman, barang bekas merupakan media kreasi murah meriah  yang dapat menjadi salah satu alternatif sebagai media berkesenian.


Jangan menganggap remeh sampah...karena dari sampah bisa terkumpul jutaan rupiah, kuncinya Kreatif dan Tekun





Memang tidak mudah untuk mencari ide berkarya dengan barang bekas ini, karena kita tidak dapat memprediksi bentuk apa yang akan terjadi.
Tapi salah satu keuntungannya mungkin ide bisa saja didapat karena dibarang tersebut sudah tercipta atau terpola suatu imajinasi sebuah karya seni.. 







Apakah anda sudah mendaur ulang ? Mulailah dari yang mudah untuk dikerjakan,  suatu saat anda akan menyadarinya bahwa ternyata asyik juga berkarya dengan mendaur ulang barang bekas



Selamat Mencoba  :)




About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Space Iklan

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Sukses Mendaur Ulang Sampah and Blogger Themes.