Membuat Tempelan Magnet dengan Tutup Botol

    Gambar: about.com
Seluruh keluarga Anda akan bersenang-senang dengan membuat tempelan magnet sendiri dengan  menggunakan tutup botol, lem glitter, dan pernak-pernik. Ini juga dapat dipergunakan sebagai bros menyenangkan atau hiasan miniatur yang lucu.
Perkiraan usia untuk belajar membuat kreasi ini adalah 6 tahun ke atas dengan perkiraan waktu antara 30-60 menit.



Bahan yang dibutuhkan: 
  • Tutup Botol 
  • Lem Gliter
  • Manik-manik alvabet atau sejenisnya
  • Lem aibon
  • Magnet
  • Gunting
Cara Membuatnya:
1. Mulailah dengan mencari tahu apa pesan yang ingin anda menulis dalam tutup botol anda, atau bentuk manik-manik dan pernak-pernik lainnya yang ingin anda gunakan. Letakan manik-manik di tutup botol kosong (display) untuk melihat seberapa banyak  manik-manik yang diperlukan. Setelah anda puas dengan displaian anda,  kemudian manik-manik dapat diset.
2. Lem magnet  bagian luar dari tutup botol dengan menggunakan lem aibon. Dudukkan tutup botol di atas magnet yang sudah diolesi lemIsi bagian dalam tutup botol sekitar setengah penuh lem dan glitter. Haluskan dengan ujung jari A nda atau stik es krim jika Anda perlu.
3. Mengatur manik-manik yang Anda pilih di atas lem glitter. Tekanlah manik-manik dengan lembut. Pastikan lem tidak meluber sampai ke atas manik-manik karena akan mengurangi keindahan.
4. Biarkan lem mengering. Anda dapat membuat lem gliter dengan menggunakan serbuk glitter dan lem putih. Caranya campurkan serbuk glitter dan lem hingga keduanya menyatu. Dan lem glitter kreasi anda sudah siap.


Selamat Mencoba :)

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Space Iklan

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Sukses Mendaur Ulang Sampah and Blogger Themes.